Mitsubishi Luncurkan Strada Triton Single Cabin GLX 2WD, Terjangkau dengan Harga Rp 159 Jutaan

Created on Thursday, 23 May 2013 Written by Administrator
4
com_content.article
(4 votes, average 2.00 out of 5)
Mitsubishi Luncurkan Strada Triton Single Cabin GLX 2WD, Terjangkau dengan Harga Rp 159 Jutaan2.00 out of 50 based on 4 voters.


Triton VGT

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan varian terbaru dari keluarga Strada Triton, versi single cabin GLX 2WD. Ditawarkan dengan harga terjangkau sseharga Rp 159 Jutaan. KTB mengatakan Strada Triton Single Cabin GLX 2WD punya kapasitas kargo yang terbilang besar, yakni 3,263 meter persegi, namun dengan interior yang lebih nyaman dengan AC dan power steering, juga sistem Audio yang bisa mengakomodir CD, MP3, AM/FM.

"Strada Triton Single Cabin GLX 2WD merupakan pickup serba guna dengan daya angkut besar, serta nyaman, prestige dan aman," ujar Rizwan Alamsyah, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat peluncuran Strada Triton Single Cabin GLX 2WD hari ini, Senin (29/4)

 

Mitsubishi masih mempercayakan mesin 4D56 Diesel berkapasitas 2.5 liter SOHC, Turbo dengan produksi tenaga mencapai 90 PS dan torsi 20 kgm.

Sementara fitur-fitur keamanan yang juga tersemat pada Strada Triton Single Cabin GLX ini antara lain Realize Impact Safety Evolution Body, juga sistem pengereman LSPV, yang berguna untuk mengimbangi kemampuan pengereman yang disesuaikan dengan berat muatan kendaraan, sehingga daya cengkeram rem lebih kuat.

Safety Release Brake Pedal, dimana pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga kaki terhindar dari himpitan. Pun begitu dengan fitur Collapsible Steering Wheel, dimana kemudi akan otomatis kedalam saat terjadi benturan depan, mencegah dada pengemudi terhindar dari himpitan setir.

Meski ditakdirkan sebagai mobil bak terbuka (pikap) yang umum sebagai angkutan barang, namun sosok gagah Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX diklaim juga bisa menjadi kendaraan pribadi bagi penggunanya. Hal ini diungkapkan oleh Rizwan Alamsjah, Marketing Director KTB pada Senin (29/4).

“Karena pertumbuhan pasar semakin berkembang, pasar sudah mulai membutuhkan kendaraan yang semi, bisa privat juga bisnis. Kami menyasar segmen semi ini karena pasar relatif baru. Ini pula yang membedakan Triton single cab dengan Mitsubishi L300 yang full-bisnis,” paparnya disela launcing Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX di Jakarta.

Lebih lanjut, pria perokok ini menyatakan jika pasar Triton single cab agak unik. “Agak unik, pasarnya lebih banyak dikota besar. Dan saat weekdays mobil dipakai niaga, maka pada sabtu minggu bisa digunakan untuk kegiatan privat (pribadi),” urai Rizwan.

Menurutnya konsumen saat ini mau kendaraan yang enjoy dan nyaman . “Pasarnya mulai tumbuh, jadi kami tidak mau ketinggalan, karena tujuan  kami jd market leader.”

Seperti diketahui, Mitsubishi merilis Triton Single Cab GLX dengan harga Rp 159 juta. Mesinnya 4D56 Diesel berkapasitas 2.5 liter SOHC, Turbo dengan produksi tenaga mencapai 90 PS dan torsi 20 kgm.

Sementara fitur-fitur keamanan yang juga tersemat pada Strada Triton Single Cabin GLX ini antara lain Realize Impact Safety Evolution Body, juga sistem pengereman LSPV, yang berguna untuk mengimbangi kemampuan pengereman yang disesuaikan dengan berat muatan kendaraan, sehingga daya cengkeram rem lebih kuat.

Sebagai mobil niaga, Strada Triton Single Cab GLX diyakini memiliki sederet kelebihan yang menambah kenyamanan penggunanya. Bahkan beberapa aplikasi ini diklaim tak ditemukan pada mobil sejenis.

“Strada Triton Single Cab GLX telah menggunakan AC, Power Steering dan Audio. Tiga fitur ini jadi pembeda dengan kompetitor. Sehingga mobil ini lebih nyaman untuk harian,” bangga Rizwan Alamsjah, Marketing Director KTB pada Senin (29/4).

Selain itu, sebagai penambah kenyamanan pengguna, Strada Triton Single Cab GLX juga telah dilengkapi dengan sistem tilt steering pada setir dan reclining seat (kursi yang bisa digeser dan direbahkan).

Tak hanya soal kenyamanan, fitur-fitur keamanan yang juga tersemat pada Strada Triton Single Cabin GLX ini. Antara lain Realize Impact Safety Evolution Body, juga sistem pengereman LSPV, yang berguna untuk mengimbangi kemampuan pengereman yang disesuaikan dengan berat muatan kendaraan, sehingga daya cengkeram rem lebih kuat.

Mitsubishi merilis Triton Single Cab GLX dengan harga Rp 159 juta. Mesinnya 4D56 Diesel berkapasitas 2.5 liter SOHC, Turbo dengan produksi tenaga mencapai 90 PS dan torsi 20 kgm - Mitsubishi Bandung

Strada Triton
 
Hits: 3254