Mitsubishi Perkenalkan Sistem PHEV untuk ASX Terbaru

Created on Saturday, 02 June 2012 Written by Administrator
23
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Mitsubishi Perkenalkan Sistem PHEV untuk ASX Terbaru0 out of 50 based on 0 voters.


asxTokyo, Kompas Otomotif - Mitsubishi Motors Corp., memperkenalkan struktur sasis Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang digunakan pada SUV yang akan diluncurkan pada tahun ini. Menurut techon

.nikkeibp.co.jp, struktur ini dipamerkan di Automotive Engineering Exposition yang berlangsung di Yokohama pada 23 – 25 Mei lalu.


Sistem ini akan dipasang pada Sport Utility Vehicle (SUV) yang dapat menempuh jarak 50 km hanya dengan menggunakan energi listrik yang disimpan di baterai. Namun bila baterai dan tangki bensin terisi penuh, total jarak tempuh mencapai 800 km.

Mitsubishi Motors berharap bisa merealisasikan konsumsi bahan bakar PHEV 60 km per liter. Perhitungan didasarkan pada efisiensi sebagai kendaraan listrik dan hibrida.

Model struktur adalah mesin, motor listrik dan lainnya pada sasis sederhana yang dibuat dari pipa. Mesin dipasang di bagian depan, dirancang berdasarkan “4B” untuk RVR atau ASX Sport.

Terdapat dua motor sinkronous dengan magnet permanen. Tenaga yang dihasilkan motor depan dan belakang adalah 70 kW dan 60 kW. Sedangkan baterai berada di bagian tengah

Sebenarnya, konsep PHEV Mitsubishi ini juga sudah diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2012 pada awal Maret lalu dalam bentuk sasis. Namun versi terbaru sudah dilengkapi dengan kabel kelistrikan yang menghubungkan baterai (di tengah) denan motor listrik di depan dan belakang.

asx

 - Mitsubishi Bandung

Hits: 1540