Persaingan Semakin Ketat, Mitsubishi: Itu Hal yang Lumrah

Persaingan kendaraan niaga di pasar otomotif Indonesia kian tumbuh dan semakin pesat. Tapi meski demikian, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tetap melihat persaingan itu menjadi hal yang lumrah dalam hal bisnis.

Head of Field Departemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Marganda Tobing menuturkan kalau belakangan ini pasar truk di Indonesia sedang mengalami penurunan dan persaingan semakin ketat.

“Persaingan merupakan hal yang lumrah, ini juga bukan hal yang baru, tapi kita hadapi dengan tenang dan terus melayani konsumen dengan baik, hasilnya seperti ini kita tetap menjadi yang terbaik,” kata Marganda di sela-sela acara “Mitsubishi Truck Campaign” di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Dengan memahami konsumen, penjualan truk Mitsubishi di Indonesia tetap menunjukan hasil yang bagus. Meski pasar sedang turun, tapi penjualan truk Mitsubishi tidak turun atau justru mengalami kenaikan.

“Kita lebih mengandalkan konsumen-konsumen yang eksis, kita terus memberikan yang terbaik kepada mereka. Hasilnya juga cukup baik bagi kita,” lugasnya.

Sementara itu, sampai saat ini KTB sudah memiliki 221 outlet 3S yang tersebar di seluruh Indonesia dan kedepannya akan terus ditingkatkan.

“Sedang ada dalam pembangunan, seperti di Sumatera Selatan, dan daerah-daerah lainnya yang belum kita jangkau. Kita ingin lebih dekat dengan konsumen” tuntasnya. – Mitsubishi Bandung

Aditya Maulana – detikOto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *